Jumat, 02 Juli 2010

Film "TWILIGHT" Film percintaan yang di bumbui action

Salah satu hobi yang sangat digemari oleh semua orang adalah nonton film, apalagi anak muda nonton film adalah hal yang di gemari apalagi kalau ditemani pasangan mereka, nonton dibioskop diakhir minggu bareng pasangan seperti sebuah keharusan, saya pun termasuk penggemar film apalagi film yang berbau action, rasanya penasaran banget kalau belum nonton film action yang terbaru.

Salah satu film yang berbau action terbaru yang mebuat saya penasaran adalah film "TWILIGHT" biarpun belum sempat nonton tapi dari berita yang saya baca dan thrillernya sedikit saya bisa melihat bila film "TWILIGHT" ini adalah kisah dunia percintaan anak remaja, namun bukan sesama manusia melainkan antara manusia dan bangsa vampire.

Sang gadis yang berasala dari keturunan manusi Bella Swann yang diperankan oleh Kristen Stewart dan sang jejaka dari bangsa Vampire Edward Cullen yang diperankan oleh Robert Pattinson, yang lucu dalam film TWILIGHT ini sang jejaka adalah keturunan vampire, namun vampire dalam film ini kategori vampire "vegetarian", biasanya vampire dalam film-film yang biasa kita tonton mereka suka menghisap darah manusia, tapi dalam film ini sang jejaka adalah vampire yang hanya berburu hewan dan meminum darahnya.

Dan ini thriller dari film TWILIGHT



Dan ini official video sountrack filmnya yang dibawakan oleh grup band favorit saya MUSE rock banget.... !!!!


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Film "TWILIGHT" Film percintaan yang di bumbui action"

Posting Komentar