Senin, 27 Juni 2011

Tempat Hosting dan Domain Gratisan

Assalaamualaikum sobat blogger semoga rahmat Allah senantiasa menaungi kita, hanya sekedar sharing tentang dunia website, dunia website tidak akan lepas tentunya dari dunia perhostingan bagi yang mempunyai  dana  lebih tentu tidak ada masalah ketika membeli domain dan hosting, namun bagi kita yang kantongnya pas-pasan tentu akan berfikir dua kali ketika berniat membeli sebuah domain plus hostingan yang harganya cukup lumayan bagi kita-kita yang bermodal pas-pasan :P.
Lalu bagaimana solusinya ? apa kita harus nabung dulu baru beli domain sama hostingan ? gak perlu selama ini itu, kita pakai saja domain sama hostingan yang gratis, kebetulan saya juga pakai yang gratisan tapi ini cuma buat belajar samabil memperdalam ilmu perwebsite-an isi dari yang berbayar dengan dengan yang gratisan  tidak  ada bedanya, karena saya juga pernah mendesain web dengan domain dan hosting berbayar, bedanya jika  yang gratisan biasanya domain yang diberiakn biasanya sub domain dan bandwidth nya juga terbatas  namun jika sekedar untuk belajar lumayan lah.
Mau hosting gratisan kunjungin saja link ini http://www.great-host.tk/ domain gratisnya disini atau disini selamat berkarya dan semoga sukses. Wassalaamualaikum

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Tempat Hosting dan Domain Gratisan"

Posting Komentar