Jumat, 16 September 2011

Misteri Segitiga Bermuda

Tak hanya di darat yang ada tempat angker nya, di lautan pun ada juga tempat yang super angker tempat itu adalah Segitiga bermuda atau bermuda Triangle bahkan ada yang menyebut nya segitiga setan, tempat yang terletak di samudera Atlantik ini telah menelan banyak korban sudah banyak sekali kapal yang menjadi korban keangkeran tempat ini, kapal-kapal itu hilang begitu saja tanpa bekas, tak hanya kapal laut saja kapal terbang yang melintas di kawasan itu pun menjadi korban.

Ada banyak cerita misteri yang meliputi Segitiga bermuda misteri ini dimulai sejak zaman Colombus pada saat itu dia menerima laporan bahwa mereka melihat cahaya kemilauan di langit ketika mereka melintasi kawasan segitiga bermuda, misteri segitiga bermuda makin kuat dengan kejadian-kejadian aneh yang terjadi.

TEMPAT BERKUMPULNYA BANGSA JIN.

Dalam sebuah hadist Rasulullah SAW menyebutkan bahwa setan menyukai tempat pertemuan antara hawa panas dan dingin, dan tempat ini di larang untuk di diami dan di lewati, dan hadist ini pun semakin di kuatkan dengan fenomena-fenomena misterius yang terjadi.

LETAK MATA AIR KEHIDUPAN

Konon lokasi Segitiga bermuda adalah lokasi di mana Air Mata Kehidupan terdapat, barang siapa yang meminum air dari mata air ini konon katanya akan panjang umur.

LORONG WAKTU

Tempat ini di percaya sebagai tempat yang terdapat pintu lorong waktu, pintu lorong waktu ini kadang terbuka dan menghisap benda-benda yang ada di sekitar nya, dan menurut cerita kapal-kapal yang hilang secara misterius terhisap ke dalam lorong ini sehingga hilang tak berbekas.

PANGKALAN UFO

Menurut cerita lain tempat ini adalah pangkalan UFO atau tempat mendarat kapal luar angkasa di bumi, makhluk-makhluk asing tidak menyukai jika pangkalan mereka di lintasi manusia sehingga jika ada kapal yang lewat mereka akan menculik kapal-kapal ini.

BEBAN MELEBIHI KAPASITAS

Mungkin ini merupakan penjelasan yang masuk akal, kapal-kapal yang tenggelam di perairan ini di akibatkan karena kelebihan muatan dari batas kapasitas yang di tentukan, hal ini di perkuat dengan beberapa penyelidikan.

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Misteri Segitiga Bermuda"

Posting Komentar