Jumat, 08 Januari 2010

Blog Penghina islam



Tulisan ini sengaja saya buat untuk mengingatkan saudara2 sekalian dan juga untuk sekedar berbagi informasi, suatu hari teman saya memperlihatkan kepada saya sebuah blog yang kalau di dengar sekilas anda akan berfikir bahwa blog itu blog yang membahas agama islam, blog dengan lambang burung elang seperti pada lambang burung punya amerika.Dan memang benar blog itu memang membahas islam, tapi apakah anda tahu apa yang di bahas di blog itu ?

isi dari blog itu tak lain dan tak bukan adalah hal2 yang negatif yang bermaksud menjelek-jelekan islam bahkan dengan beraninya mereka menghina nabi Muhammad SAW dan ALLAH SWT,baik berupa tlisan atau artikel, gambar atau karikatur yang isinya sangat2 menghina islam.

tapi bagi saya orang2 yang membuat blog ataupun yang memposting artikel adalah sekumpulan pengecut, mereka tidak mau menunjukan wujud asli mereka, tidak tercantum siapa yang membuat blog. itu menandakan kepengecutan mereka,berani menghina islam tapi tak berani menampakan batang hidung mereka.

oleh karena itu saya menghimbau kepeda saudara2 sekalian untuk mengusulkan agar blog itu di tutup saja supaya tidak menimbulkan hal2 yang meresahkan kita ataupun hal2 yang akan menyulut permusuhan atau kericuhan

Caranya: Klik http://en.wordpress.com/report-spam/....wordpress.com. Pada kotak “Why”, tuliskan alasan pelaporan kita. Misalnya: “This beritamuslim blog is named in a manner that misleads its readers into thinking that the owner is a Muslim. Whereas in fact, this blog insults muslims along with their properties.”

DENGAN BANYAKNYA LAPORAN DARI KITA MAKA PIHAK WORDPRESS AKAN MEMPERTIMBANGKAN PROSES UNTUK MENUTUP BLOG TERSEBUT...

TERIMAKASIH ATAS KERJASAMANYA...SEMOGA ALLAH AKAN MEMBALAS AMAL KITA SEMUA..

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Blog Penghina islam"

Posting Komentar