Sabtu, 13 November 2010

Apakah Readbud Hanya Scam

Sebenarnya sudah agak lama dengar bisnis online yang satu ini namun saat itu saya belum begitu tertarik dengan bisnis online yang satu ini dimana kita hanya mendaftar baca artikel terus memberi ratting di setiap tulisan, dan kita akan dibayar $0.03 sampai $0.09 per artikel dan baru-baru ini saya mendaftar dan mencobanya yang saya tangap dari PPC ini adalah kita akan mengklik iklan-iklan yang disana mau atau tidak mau kita akan mengkliknya, memang sudah macam-macam cara orang agar pengunjung mengklik iklan-iklan yang ada disebuah web atau blog entah itu dengan menyembunyikan link nya atau dengan memunculkan iklan melayang yang kadang-kadang bikin kita aga kesal apalagi sampai nutupi semua halaman sudah pasti itu web akan segera ditutup ^_^.

Di Readbud kita akan dibayar melalui akun paypal setelah pendapatan kita mencapai $50 dan itu juga katanya harus melalui proses tertentu dari harus mengklik iklan sampai harus menuggu 30 hari lamanya itu juga katanya, yang saya pikirkan masih mending jika uang itu benar-benar dibayarkan, namun setelah membaca beberapa artikel dari para blogger yang lain bahwa readbud ternyata scam alias penipuan saya mulai ragu apakah benar readbud haya scam alias penipuan, tapi ada pula blogger yang mengaku sudah mendapatkan hasil alias benar-benar dibayar dn itu mebuat saya bingung.

Terus terang memang banyak sekali penipuan-penipuan yang berkedok bisnis online, yang pada akhirnya kita hanya buang-buang waktu ngurusin bisnis yang gak jelas seperti itu, kadang-kadang tidak masuk akal jika kita hanya duduk ongkang-ongkang kaki kemudian uang  datang dengan sendirinya, daripada ngurusin yang gak jelas lebih baik kita kerja saya yang rajin dan hasilnya juga insya Allah halal dan jelas, namun bukan berarti bisnis online gak ada yang bener ada juga kok bisnis online yang benar-benar membayar namun kita harus lebih berhati-hati sebelum memulai atau bergabung pada sebuah bisnis online pelajari terlebih dahulu bagaimana sistem dan pembayarannya, jika perlu tanyakan pada orang yang sudah bergabung atau tanyakan lebih detail pada yang lebih tahu masalah bisnis online, lebih baik berhati-hati daripada menyesal kemudian kan ?
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "Apakah Readbud Hanya Scam"

KangTiar mengatakan...

Uang saya belum dikirim juga gan,...

Posting Komentar