Jumat, 26 Februari 2010

Banyak Bersyukur Rezeki lancar



Assalaamualaikum sobat blogger semua semoga Allah senantiasa merahmati dan melindungi kita dengan kasih sayangnya, hari-hari yang kita lalui dengan segala kesibukan kita yang sudah merupakan rutinitas kita sehari-hari.

Kadang waktu tak terasa begitu cepat berlalu, baru kemaren masuk kerja tanggal satu eh tak terasa sudah akhir bulan, dan biasanya akhir bulan pada seneng donk....

Apalagi yang selalu ditunggu-tunggu akhir bulan kalau bukan gajian, hasil kerja kita selama sebulan atau tenaga dan fikiran yang telah kita curahkan selama sebulan akhirnya dibayar.

Tapi kadang kita masih merasa kurang puas dengan apa yang kita peroleh dari apa yang kita peroleh setelah selama hampir satu bulan kita bekerja.

Kadang kita masih memerlukan tambahan-tambahan untuk menutupi kebutuhan kita yang semaki hari semakin membengkak saja apa-apa serba naik, tetapi gaji gak naik-naik.

Yah nasib orang gajian...akan tetapi sobat apapun yang kita peroleh semuanya adalah nikmat dari Alah yang harus kita syukuri.

Karena dengan bersyukur Allah berjanji akan menambah nikmat yang Dia berikan Kepada kita, mari kita tanya pada diri kita apa yang kita fikirkan ketika menerima gaji ?

Bukannya bersyukur kita kadang-kadang lansung berfikir uang ini buat ini buat itu, bahkan megucap hamdallah pun ita lupa.

Lalu bagaimana nikmat akan bertambah rezeki akan lancar jika mengucap hamdalah saja kita lupa.

disamping itu apakah kita sudah menfkahkan sebagian rezeki kita untuk membantu sesama kita, buakn besar atau kecil bantuan yang Allah lihat, akan tetapi niat tulus ikhlas yang Allah lihat.

oleh karena itu mari kita banyak-banyak bersyukur supaya rezeki lancar dan segala masalah Allah mudahkan.

Alhamdulillah




Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Banyak Bersyukur Rezeki lancar"

Posting Komentar